Himpunan mahasiswa teknik kimia (HIMATEKA)
HIMATEKA adalah organisasi kemahsiswaan di lingkup program teknik kimia yang diresmikan pada tanggal 2 oktober 2017 .organisai ini berganggotaka dari mahasiswa teknik kimia yang aktif dalam kegiatan lingkup kampus maupun luar kampus universitas pgri madiun.HIMATEKA diharapkan dapat menjadi wahana pengoptimalan perkembangan diri mahasiswa serta menjadi tempat aspirasi dan penyaluran segala potensi,bakat, minat juga daya kratif mahasiswa.ada beberapa devisi dalam  HIMATEKA yaitu: Divisi Penilitian Dan Pengembangan(LITBANG), Divisi Hubungan Masyarakat (HUMAS), Divisi  Olahraga Dan Devisi Ilmu Teknologi(IT).
HIMATEKA memiliki  visi yaitu “Menciptakan insan akademik yang mampu mengemban dan mampu berkompetisi di dunia teknik kimia serta mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan dan pengajaran, penelitian ilmiah dan pengembangan, dan pengabdian masyarakat”. Sedangkan misinya adalah :
1.      Mengoptimalkan fungsi dari setiap divisi yang ada dalam Himateka dengan peningkatan program kerja setiap dari divisi.

2.      Menjadikan keharmonisan hubungan dan mempererat tali persaudaraan antara mahasiswa dengan mahasiswa maupun mahasiswa dengan dosen teknik kimia Universitas PGRI Madiun.

3.      Memajukan fungsi program studi teknik kimia Universitas PGRI Madiun dalam bentuk kegiatan-kegiatan yang menunjang akademis dan non-akademis tanpa mengabaikan fungsi utama sebagai mahasiswa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini